Skip to main content
Pengen Yg praktis Persiapan 3 Menit dan Panggang 3 Menit Akhirnya Jadilah 5 Cups. Cake Milo 3 Menit

Pengen Yg praktis Persiapan 3 Menit dan Panggang 3 Menit Akhirnya Jadilah 5 Cups. Cake Milo 3 Menit

Cake Milo 3 Menit
Pengen yang praktis… tadinya karna rasa penasaran aja… jadilah 5 cups…

Cake Milo 3 Menit
Resep: Kak Ita
By Eny Rere

Bahan Bahan
  • 4 sendok makan penuh tepung terigu serba guna
  • 4 sendok makan penuh milo
  • 4 sendok makan penuh gula halus (feeling saya terlalu manis jadi 2 sendok makan saja)
  • 4 sendok makan penuh susu segar (saya pakai susu cair UHT)
  • 4 sendok makan penuh minyak jagung (saya pakai minyak kacang kedelai)
  • 1 butir telur utuh ukuran besar
  • 1 sdt teh baking powder (saya pakai secubit saja)
  • 1 sudu teh esen vanilla (saya nggak pakai)
  • Sedikit choc cip dan choc rice untuk hiasan (saya pakai choco chips)
  • 5 paper cups

Cara Membuat Cake Milo 3 Menit

Siapkan cups dan tidak perlu dioles apapun

Ayak: tepung, milo, gula dan baking powder

Dalam wadah campur semua bahan dan aduk rata dengan senduk kayu atau whisker

Panggang di dalam oven dengan suhu 180C selama 15 menit


Selamat mencoba