Pengen Yg praktis Persiapan 3 Menit dan Panggang 3 Menit Akhirnya Jadilah 5 Cups. Cake Milo 3 Menit

Sunday, 1 May 2016

Pengen Yg praktis Persiapan 3 Menit dan Panggang 3 Menit Akhirnya Jadilah 5 Cups. Cake Milo 3 Menit

Cake Milo 3 Menit
Pengen yang praktis… tadinya karna rasa penasaran aja… jadilah 5 cups…

Cake Milo 3 Menit
Resep: Kak Ita
By Eny Rere

Bahan Bahan
  • 4 sendok makan penuh tepung terigu serba guna
  • 4 sendok makan penuh milo
  • 4 sendok makan penuh gula halus (feeling saya terlalu manis jadi 2 sendok makan saja)
  • 4 sendok makan penuh susu segar (saya pakai susu cair UHT)
  • 4 sendok makan penuh minyak jagung (saya pakai minyak kacang kedelai)
  • 1 butir telur utuh ukuran besar
  • 1 sdt teh baking powder (saya pakai secubit saja)
  • 1 sudu teh esen vanilla (saya nggak pakai)
  • Sedikit choc cip dan choc rice untuk hiasan (saya pakai choco chips)
  • 5 paper cups

Cara Membuat Cake Milo 3 Menit

Siapkan cups dan tidak perlu dioles apapun

Ayak: tepung, milo, gula dan baking powder

Dalam wadah campur semua bahan dan aduk rata dengan senduk kayu atau whisker

Panggang di dalam oven dengan suhu 180C selama 15 menit


Selamat mencoba

Baca juga resep lainya di bawah ini :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Previous
Next Post »