Skip to main content
Bolu Gulung Ini Aku Jual 20rb. Resepnya Simpel dan Mudah di Hafal Cocok Buat Ide Usaha

Bolu Gulung Ini Aku Jual 20rb. Resepnya Simpel dan Mudah di Hafal Cocok Buat Ide Usaha

Bolu Gulung Ini Aku Jual 20rb
Bolu gulung ini saya jual 20 ribu, Resepnya sangat simpel dan mudah dihafal, saya namai bolu gulung 51, karena takaran bahannya yang jumlahnya 5 dan 1.

Bolu Gulung 51 by Nuril

Bahan Bahan
  • 5 butir telur
  • 5 sendok makan gula pasir
  • 5 sendok makan tepung terigu segitiga
  • 5 sendok makan mentega cair
  • 1 sendok teh cake emulsifier.( sp,ovalet,tbm dll)
  • 1 sendok makan susu bubuk
  • 1 sendok makan tepung maizena
  • Pewarna kuning telur (optional)

Cara Membuat Bolu Gulung 51 by Nuril

Campurkan semua bahan-bahan yang ada kecuali mentega cair, lalu kocok pakai mixer sampai putih mengembang kemudian tambahkan mentega cair..

Panggang adonan di dalam oven dengan suhu 190 sampai matang

Loyang yang aku pakai 28x28x3.

Selamat mencoba.