Skip to main content
Resep Membuat Bolu Kukus Fanta Ternyata Gampang dan Rasanya Endasssss Bund

Resep Membuat Bolu Kukus Fanta Ternyata Gampang dan Rasanya Endasssss Bund

Resep Membuat Bolu Kukus Fanta
Resep Membuat Bolu Kukus Fanta - Pertama liat aku langsung suka sama warna nya, pinky pastel gitu dan imut banget, aku kira pakai pewarna, ternyata cuma pakai fanta merah, buat bunda yang mau coba bikin juga ini resepnya ya, ga kalah enak sama pake sprite ko, menurutku yang ini manisnya pas dan warnanya cantik menggugah selera
.
Bolu Kukus Fanta Ala Halliberty by Meina

Bahan Bahan
  • 2 butir telur
  • 1/4 sendok teh garam
  • 200 gram gula pasir (aku pakai 190gram)
  • 1/2 sendok makan SP
  • 275 gram tepung segitiga biru
  • 1/2 sendok teh baking powder
  • 250 ml fanta ( aku fanta merah )
  • 1/4 sendok teh pasta moka ( karena kurang coklat warna nya aku + pasta coklat )
.
Cara Membuat Bolu Kukus Fanta Ala Halliberty by Meina

Kocok telur, dengan garam, SP, gula pasir sampai kaku, kira-kira selama 10 menitan. (aku 7-8 menit saja)

Masukkan tepung terigu dan baking powder yang sudah diayak, secara bergantian dengan fanta sambil di kocok perlahan sampai rata.

Ambil 1/4 adonan dan beri pasta moka, aduk rata.

Sendokkan adonan yang pink ke dalam cetakan bolu kukus yang sudah di kasi kertas roti. lalu sendokkan adonan moka di atasnya sampai penuh. (kalo bunda males pake sendok, taroh di plastik segitiga aja adonannya. Jadi lebih praktis, tinggal di semprotkan ya)

Kukus adonan selama 10 menit dengan api besar

Selamat mencoba!...