Skip to main content
Ini Adonan Es Krim Walls Aku Bund. Lembutttttt Banget Gak Kalah Sama Es Krim Walls Yg Ada di Toko

Ini Adonan Es Krim Walls Aku Bund. Lembutttttt Banget Gak Kalah Sama Es Krim Walls Yg Ada di Toko

Ini Adonan Es Krim Walls Aku Bund
Ini adonan es krim walls aku..bener2 lembutttttt bangettt gak kalah sama es krim walls
Aku namainnya eskrim wolles karna KW nya hehee

Es Krim Wolls KW

Bahan Bahan
  • Setengah kaleng susu kental manis atau bisa juga 3 sachet susu kental manis
  • 1 bungkus dancow putih
  • 3 sendok makan tepung maizena di larutkan dngan air dingin (air matang biasa)
  • 3 gelas belimbing air
  • Perasa coklatnya aku pake cochollatos drink
  • 3 sendok makan gula pasir
  • 1 sendok makan SP di tim

Cara Membuat Es Krim Wolls KW

Masak semua adonan kecuali SP, sampai meletup-letup lalu angkat dan dinginkan.

Setelah dingin baru masukan ke dalam freezer kurang lebih selama 6-7 jam ya kira-kira sampai setengah beku saja.

Lalu ambil adonan dari dalam freezer, hancurkan menggunakan garpu sampai halus dan bisa di mixer.

Mixer adonan sampai kurang lebih 10 menit dengan kecepatan sedang lalu masukan SP yang sudah di tim dan mixer kembali dengan kecepatan tinggi sampai 15-20 menit hingga adonan es krim mengembang seperti digambar.

Setelah itu masukkan ke dalam wadah atau cup sesuai selera lalu masukan kembali ke dalam freezer.

Lumayan bunda-bunda cantik,dari pada beli kan lumayan juga buat irit jajan hhee

Selamat mencobaaa